Gerrard dihukum


Satu lagi pesepakbola papan atas Inggris harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah atau ketika mengunjungi klab malam. Efek buruk dari keluyuran ke tempat hiburan malam menimpa skipper Liverpool, Steven Gerrard. Karena tuduhan tindak penyerangan, gelandang Liverpool dan Timnas Inggris itu ditahan polisi.

Seperti dilansir Daily Mail, enam pria ditahan akibat insiden yang terjadi di Southport, sekitar 26 km utara kota Liverpool. Polisi kemudian datang ke lokasi guna memeriksa insiden perkelahian yang terjadi pada Senin dinihari (29/12) waktu setempat.

Kepolisian Merseyside mengatakan bahwa pesepakbola berumur 28 tahun (Gerrard) ditahan bersama lima pria lainnya dengan tuduhan penyerangan. Korbannya lelaki berusia 34 tahun asal Southport mengalami luka-luka di bagian wajah dan harus mendapat perawatan di rumah sakit, namun tidak sampai terancam jiwanya.

“Kepolisian Merseyside tengah menginvestigasi penyerangan yang terjadi pada Senin dinihari, 29 Desember di Southport. Sekitar pukul 02.30 pagi ini beberapa perwira terlibat penyelidikan atas insiden tersebut. Enam pria ditahan dengan tuduhan melakukan tindak penyerangan,” kata juru bicara Kepolisian Merseyside.

Pria-pria yang ditahan bersama Gerrard berusia di kisaran 19 sampai 33 tahun. Namun pria berusia 18 tahun juga dimintai keterangan oleh pihak berwenang. Kejadian ini begitu mengejutkan karena sehari sebelumnya , Minggu (28/12), Gerrard bermain apik ketika Liverpool melumat Newcastle United 5-1 (2-1) di St James Park.

Gerrard pada pertandingan itu mencetak dua gol, dengan salah satunya merupakan gol pembuka. Kejadian ini menegaskan bahwa klab malam menjadi tempat yang harus dihindari oleh para pesepakbola, dan tidak hanya Inggris. Terakhir, penyerang Hull City, Marlon King harus berurusan dengan pihak berwenang akibat menyerang seorang gadis di klab malam (Baca: King Berurusan dengan Polisi).

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kayaknya wabah keroyokannya ketularan supporter kita neh

www.katobengke.com mengatakan...

wah kasian juga yah.............

yah itulah nasib..
sebab tak ada yang kebal dengan hukum andai indonesia juga tegas....

Animations - soccer ball 2