chelsea kalah lagi

Chelsea dipecundangi Arsenal dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (30/11) waktu setempat. Penyerang Arsenal Robin van Persie menjadi mimpi buruk Chelsea lewat dua golnya.

Chelsea unggul terlebih dulu lewat gol bunuh diri pemain Arsenal Johan Djourou pada menit ke-30. Namun, Arsenal mampu mengejar ketinggalan lewat dua gol Van Persie masing-masing di menit ke-59 dan ke-62.

Meski kalah dari Arsenal, Chelsea tetap tidak tergoyahkan di posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris. Chelsea mengantongi 33 poin, sama dengan perolehan Liverpool yang berada di posisi kedua. Akan tetapi, Liverpool berpeluang menggeser Chelsea karena Liverpool baru akan bermain melawan West Ham United, Senin (1/12) waktu setempat.

Sementara itu, Arsenal berhasil naik satu peringkat ke posisi keempat menggeser Aston Villa. Tim berjuluk The Gunners ini membukukan 26 poin.

Arsenal kembali bisa diperkuat Emmanuel Adebayor dan Samir Nasri yang sempat absen. Sementara, Chelsea sudah bisa menurunkan Deco setelah sempat absen di Liga Champions karena larangan bermain.

Chelsea unggul terlebih dulu pada menit ke-30 lewat gol bunuh diri bek Arsenal Djourou yang gagal mengantisipasi bola dari pemain Chelsea Jose Bosingwa.

Arsenal mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Van Persie yang mendapat umpan dari Denilson setelah Denilson menerima bola dari Samir Nasri pada menit ke-59. Tiga menit kemudian, Van Persie kembali membobol gawang Chelsea.
Chelsea sendiri menguasai jalannya pertandingan dengan sekitar 59 persen penguasaan bola. Sedangkan, Arsenal hanya menguasai sekitar 40 persen.

0 komentar:

Animations - soccer ball 2