MANCHESTER - Kegarangan Vedad Ibisevic di depan gawang rupanya memikat Manchester United. United kabarnya berminat mendatangkan striker Hoffenheim itu ke Old Trafford, awal musim nanti.

Ibisevic memang menjadi sensasi baru Bundesliga musim ini. Bayangkan, dari 15 pertandingan, striker asal Bosnia-Herzegovina itu telah membukukan 17 gol. Dengan kata lain, Ibisevic selalu mencetak gol di setiap laga.

Tak heran, beberapa klub elit Eropa langsung mengincarnya. Termasuk Manchester United. Kehadiran Ibisevic di Old Trafford tentunya akan menjadi tambahan amunisi tambahan yang berharga jika The Red Devils ingin mempertahankan mahkota Premier League serta Liga Champions.

Namun, Ibisevic rupanya belum berminat pindah ke lain hati. Ia berkeras jika dirinya masih senang membela Hoffenheim. Apalagi, kontraknya bersama tim besutan Ralf Rangnick itu baru akan berakhir 2010 mendatang.

"Tawaran dari klub lain membuat saya sedikit bangga. Tapi, musim depan saya akan tetap berada di Hoffenheim," jelas striker 24 tahun itu seperti dilansir AP

0 komentar:

Animations - soccer ball 2