Hadiah Untuk Gerrard


LIVERPOOL - Karir Steven Gerrard di Liverpool akan menginjak usia satu dekade. Gerrard pun tak bisa memikirkan cara terbaik untuk merayakan hal tersebut selain menjuarai Premier League musim ini.

Kapten The Reds itu memulai debutnya di Anfield pada 29 November, 10 tahun silam. Bersama Liverpool, Stevie G sudah menikmati rasanya menjadi juara Liga Champions, UEFA Cup, FA Cup, serta Piala Liga. Hanya satu yang kurang, yakni trofi Premier League.

Terakhir kali Liverpool mengemas gelar juara Premier League adalah pada musim 1989/1990 silam. Namun, performa mengesankan Gerrard dkk musim ini dipercaya bisa mengembalikan kejayaan Liverpool di ajang kompetisi tersebut.

Hal ini jugalah yang diharapkan oleh pemain bernomor punggung delapan itu. "Prioritas saya adalah memenangkan Premier League. Kami yakin kami cukup bagus dan semua orang di klub sangat mengharapkan hal itu," jelas Gerrard seperti dilansir AP, Jumat (28/11/2008).

"Saya menginginkannya karena belum pernah memenangkan gelar itu. Saya tidak ingin mengakhiri karir saya tanpanya, itu akan menjadikan saya seorang yang gagal," tutupnya.

Potensi anak-anak asuhan Rafael Benitez meraih gelar juara Premier League musim ini memang cukup besar. Liverpool telah mengoleksi 33 poin, hasil dari 10 kemenangan, tiga seri, serta satu kekalahan. Berkat perolehan nilai itu, Liverpool menjadi pesaing terdekat Chelsea yang masih kokoh di pucuk klasemen sementara.

0 komentar:

Animations - soccer ball 2