Torres masih dibekab cidera



LIVERPOOL - Cedera hamstring yang kembali membekap Fernando Torres membuat bomber Liverpool itu cemas. Torres kini dikabarkan tengah bekerja keras demi memulihkan kondisinya sebelum akhir tahun ini.

Torres kembali dibangkucadangkan setelah mengalami cedera hamstring ketika memperkuat The Reds dalam lanjutan Liga Champions melawan Olympique Marseille, akhir November lalu.

Ini adalah cedera ketiga yang dialami bintang internasional Spanyol itu musim ini. Karena itu, pihak Liverpool pun memutuskan mengirim Torres ke Barcelona guna menjalani perawatan dengan spesialis hamstring.

Diagnosa sementara menyebutkan bahwa sang El Nino harus diistirahatkan hingga Januari mendatang. Ini berarti Torres harus melewatkan sejumlah laga penting pada periode Natal mendatang, termasuk big match melawan Arsenal.

Dihadapkan pada situasi tersebut, striker 24 tahun itu pun berjuang keras agar bisa kembali turun main di periode itu.

"Ada banyak pertandingan di periode Natal nanti. Semoga saat itu saya sudah siap untuk ambil bagian dan bisa membantu tim," ujar juara tiga Ballon d'Or 2008 itu.

"Saya sudah jauh lebih baik, tapi saya tidak ingin memasang target waktu," tutup Torres sebagaimana dilansir AP, Kamis (4/12/2008).

0 komentar:

Animations - soccer ball 2